Thursday, June 28, 2007

Untuk diteruskan kepada pacar / istri anda:

Message:
sekarang ada cara baru pemerkosaanterhadap wanita. Yang terjadi sepertiini, seorang cewek melihat ada seoranganak kecil dijalanan sedang menangis.Merasa kasihan, ia menanyakan apa ygterjadi pada anak tersebut. "Akutersesat, bisakah mengantarku pulang?"Lalu anak kecil itu memberikan selembarkertas yg berisikan alamat rumahnya.Karena cewek itu termasuk orang yg baikhati, tidak menaruh curiga apa2 danmembawa anak tersebut ke alamat ygtertera.Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu,ia menekan bel,tiba2 ia kaget karenabel tersebut bertegangan tinggi danlalu pingsan. Ketika ia terbangun padahari berikutnya,ia mendapati dirinyadalam keadaan telanjang dalam sebuahrumah kosong. Ia tidak pernah melihatwajah penyerangnya..Itulah sebabnya sekarang ini penindakkriminal mencari sasaran pada orang2 ygberbaik hati.

Lain kali kalo ada ketemu masalahseperti ini, JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAKKECIL TERSEBUT KE TEMPAT YGDIMINTA...JIKA MASIH TERUS DIDESAK,BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTORPOLISI..!!Anak yg tersesat paling bagus dibawa kekantor polisi..KEDUA :Telah beredar sebuah obat baru yangbernama "Progesterex" (you may checkthe internet for the availability).Obat ini adalah pil kecil yangdigunakan untuk mensterilisasi.Obat ini sekarang dipakai oleh parapemerkosa pada perayaan pesta, Pub,Discotique untuk memperkosa danmensterilisasi korbannya. Progesterexpada dasarnya dijual pada beberapadokter hewan dan toko binatang, dandigunakan untuk mensterilkan hewanbesar. Obat biasanya digunakanbersamaan dengan Rohypnol (Roofies)semacam obat bius pembeliannya harusmenggunakan resep dokter (tahu sendiridinegara yg tercinta" Indonesia , youhave money you can buy almosteverything).Rohypnol ini semacam effervescenttablet yang cepat larut didalam air.Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnoldan Progesterex kedalam minuman merekaberdua dan Korban tidak akan pernahingat apa yang telah terjadi padamalam/siang/sore itu dan Progesterexakan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMILsehingga si pemerkosa akan tetap bebasberkeliaran without worry about havingapaternity test identifying himbeberapa bulan kemudian.

Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECTPROGESTEREX TIDAK SEMENTARA..!!Progesterex dibuat untuk mensterilkankuda,jerapah dan binatang besarlainnya. Setiap wanita yang telahmeminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNGLAGI SEUMUR HIDUPNYA..!!Jadi, BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda beradadan jangan menerima minum darisembarang pria yang tidak anda kenaldengan baik.

nb:keep yourself aware. There's too muchnonsenses in this ugly world. Hold yourconviction.

No comments:

Post a Comment