Saturday, February 24, 2018

Diamond Apprentince




🆕 MUNGKIN INI SOLUSI DARI MASALAH ANDA SELAMA INI Cukup sudah Anda memiliki masalah dg rekrut, kehabisan daftar nama, ditolak, tak perlu menawarkan bisnis door to door kepada kerabat Anda, dan berkesempatan menghasilkan $10,000 dalam 90 hari ke depan! Join DA Sebagai mesin rekrut autopilot hari ini juga! Saatnya Anda sekarang dikejar-kejar prospek, punya prospek tak terbatas, punya sumber income lebih dari 1, saatnya tahun ini menjadi tahun sukses Anda bersama DIAMOND APPRENTICE dan VASAYO MUNGKIN PROGRAM INI MEMANG SANGAT COCOK UNTUK ANDA.. 🙏 Mohon izin utk informasikan Peluang yg masih Baru banget yang saya Pikir Anda pasti akan tertarik, kecuali Kehidupan Anda sudah seperti yang Anda impikan selama ini.. ✅ Bila Anda belum pernah SUKSES menghasilkan minimal 20.juta dari bisnis sebelumnya.. ✅ ikuti Project $10.000 USD dalam 90 hari dengan cara MENJADI ORANG AWAL di Bisnis jaringan yang Baru masuk di Indonesia ini. ✅ Masih bisa dapat bonus 30% dari member yang UPGRADE meski Anda belum Upgrade.. LUAR BIASA BUKAN...??? 🆓 FREE JOIN HERE http://tinyurl.com/y6ucbjbu 💎 klik Link 👆 lalu REGISTER 💎 Setelah Daftar akan ada konfirmasi dari email 💎 klik LOGIN di email Pemberitahuan, jangan Lupa Nanti Lihat di email Anda ada Username dan Password utk LOGIN yg berupa Angka dan Huruf kecil. 💎 Scrool lalu klik WELCOME di bagian bawah akun 💎 Nanti Anda Menemukan Link Reff Anda, tinggal Copy Paste dan Sebar Link beserta Kalimat Promonya ke temen2 Anda dan GROUP Sosmed Anda. 👍 MUMPUNG MASIH GRATIS REGISTER, YANG SERIUS CARI SUKSESMU, MARI BERJUANG BERSAMAKU UNTUJK 3 BULAN KE DEPAN, ACTION NOW...!!


Friday, February 02, 2018

Cara Mendaftar Akun Akulaku ( Cuma daftar pake KTP Langsung dapet Kupon Belanja 100 ribu )

Cara Mendaftar Akun Akulaku ( Cuma daftar pake KTP Langsung dapet Kupon Belanja 100 ribu )


CARA MENDAFTAR :

1. Pertama, Install aplikasinya dulu   DI SINI
2. Nanti akan ada menu sambutan ajukan limit sampai 500 Ribu, langsung aja klik "AJUKAN SEKARANG"




3. Pilih Membuat akun, isikan no hp kalian dan klik kirim kode, nanti akan ada SMS dari
Akulaku, terus masukkan kode SMS nya.



4. Isikan Password ( Terserah kalian isi apa, tapi jangan sampai lupa password tersebut karena nantinya sangat berguna untuk keluar/masuk akun kalian )

5. Isikan kode referral WQEHFH  (wajib)

6. Klik AJUKAN ( Jangan sampai lupa masukkan kode Referral, biar dapat kuponnya. Kalo gak pake kode itu, gak dapet )

LANGKAH SELANJUTNYA :

1.  A.)  Isi nama sesuai KTP (Kalo gk punya ktp, pake ktp ortu aja, tapi nama harus sama dengan di ktpnya )

    B) . Pekerjaan pilih “Employee” (Jangan yg lain, biar gampang)



    C.) Sekolah SMP/SMA/Lainnya

    D.) Koneksikan (authorized) ke fb pribadi yg ada foto kaolian nya/fb yg namanya sesuai ktp/nama fb gk beda jauh dg nama ktp




2.  A.)  Isi hubungan kontak darurat teman/pasangan dll

    B.) Isi nama kontak

    C.)  Isi no telpon siapa aja bebas.

    D.) Klik Selanjutnya



3.  Pekerjaan Isi Sesuai pekerjaan kalian (kalo belum kerja/ masih sekolah, isi data pekerjaan pake nama & data sekolah kalian)





4.  Klik Aktifkan Sekarang




5.  Rekam suara ucapkan nomor yang tertera. Klik tombol bulat utk mulai merekam & klik tombol kotak
jika sudah selesai merekam.




6.  Done. Tinggal nunggu di verifikasi. Biasanya dalam beberapa jam akan muncul notifikasi, jika di terima/tidaknya. Jika diterima, otomatis anda akan mendapat kupon/voucher belanja yg bisa dipakai langsung, cek kupon anda dimenu Personal pada kolom Kuponku.




Ingat! : Jangan heran kenapa Saldo sebelum di acc & sesudah di acc berbeda. Itu hanyalah gambar contoh. Saldo yg akan anda dapatkan nantinya bisa berbeda-beda. AKULAKU 100% gratis, jangan takut ditagih uang atau apalah, asal kalian tidak mengutang pada pihak AKULAKU.

Jika gagal : Daftar ulang pake akun yg berbeda, (buat akun baru lagi)


Kalo gak punya KTP, gimana ? Boleh coba pake KTP ORTU/Saudara, tp nama fb gak beda jauh dengan nama KTP & Foto FB sesuai dg foto KTP. Atau bisa minta daftarin temen.

Tuesday, September 05, 2017

BEBAS BAYAR - Miliki SATU Layanan, BANYAK Transaksi!

Miliki SATU Layanan, BANYAK Transaksi!

Nikmati Kebebasan Transaksi Online Hanya dalam SATU GENGGAMAN tangan Anda !
1. Kirim Uang & Tarik Tunai
2. Bayar Cicilan Kendaraan, Asuransi dan Kartu Kredit
3. Bayar Tagihan Listrik, Air, Telepon, Internet, dll.
4. Beli Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
5. Reservasi Hotel, Beli Tiket Pesawat dan Kereta Api
6. Bayar Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Qurban
7. Fitur ?Bayar Otomatis? (autodebit), menjadwalkan semua Tagihan dan Pembayaran Anda sesuai kebutuhan dan tepat waktu.
Semua HANYA Bisa Anda Dapatkan di BebasBayar.

DAFTAR SEGERA!! GRATIS 100%

KLIK AJA >> BebasBayar.com/?b=08e3d4e5

"BebasBayar - Solusi TERLENGKAP Semua Tagihan dan Pembayaran Anda"