Wednesday, December 05, 2007

M800 Bond's Communicator



Phone Watch : Waktu yang bisa bicara – GSM Triband dng Bluetooth dan Layar Sentuh


Walau banyak tipe baru ponsel muncul di pasaran namun yang satu ini patut anda simak.
TeknoMaster International meluncurkan produk terbarunya berupa PhoneWatch yaitu GSM Handphone yang menyatu dengan Jam tangan.
Setelah santer dibicarakan di forum atau milis 2 atau 3 tahun lampau namun hanya sebatas wacana sekarang beruntung produk ini hadir di tanah air. Paling tidak dengan Jam HP ini tidak akan ada lagi cerita HP hilang karena perangkat ini melekat di tangan kita.

Layar LCD 1,3 inci, TFT resolusi warna 256 ribu menampilkan warna2 tajam nan memukau. Selain itu jam ini sudah menerapkan teknologi layar sentuh yang bisa mengenali tulisan tangan. SMS, MMS, buka Email atau bahkan chatting tidak merepotkan karena dengan stylus yang disediakan bisa mengenali setiap hurup yang digores diatasnya. Namun jika terbiasa SMS dengan mengetik hurup juga telah disediakan keypad sistem sentuh memakai stylus

Untuk mendengar suara juga telah disediakan seperangkat earphone Bluetooth. Jadi komunikasi bisa berlangsung tanpa kabel.

Untuk mendukung multimedia, perangkat ini sudah dilengkapi dng MP3 dan Mp4 player. Untuk mendengar musik disediakan Bluetooth earphone stereo. Mendukung Auto switch off jika ada panggilan masuk

Memory built in 128MB. Sedang komunikasi data bisa melalui Bluetooth dan USB POP port. Bluetooth dengan kemampuan musik stereo (A2DP) memungkinkan dipakai dengan speaker external wireless.

Untuk merekam suara bisa dilakukan langsung melalui microphone yg tersedia, dapat memilih berebagai format rekaman (AMR, WAV, AWB). Juga bisa merekam pembicaraan yang berlangsung ketika menelpon dengan jam ini.

Speaker yang terpasang di badan jam ini bisa dipakai untuk handsfree. Menelpon tanpa menggunakan stereo earphone juga bisa.

Panggilan telepon dari luar bisa dikenali melalui Ringtone polyphonic yang disediakan sebanyak 64 channel juga mendukung Mp3, Midi, WAV, WMA dan AMR. Bisa juga men-download ringtone langsung melalui internet. Buka Email, chatting atau sekedar browsing tidak masalah krn GPRS (class 10) perangkat ini mendukung WAP 2.0 xHTML.

Selain sudah dilengkapi dengan build in games, tersedia juga fasilitas kalender, to do list, alarm clock, stopwatch, kalkulator, Units conversion, exchange rate, dan Ebook reader. Fasilitas penyimpanan nomor telepon sampai 500 nomor dan dapat menyimpan 20 nomor terakhir dipanggil, diterima atau miss call. Untuk battery disediakan 2 buah kapasitas 650mAh, stand by time 120 jam, talk time 180-240 menit.

Perangkat standard terdiri dari : 1 buah jam, 2 battery, 1 Charger, 1 set Bluetooth stereo earphone, Data cable dan User Guide.

Untuk kualitas tidak perlu diragukan karena TeknoMaster memberi jaminan selama 1 tahun.Produk ini sudah dipasarkan dengan merk WOW! dan hanya bisa dibeli melalui online store www.JamHP.com .

Spesifikasi Teknis :
LCD 1.3 inch TFT260k Pixels, Resolution 128 x 160px Touching Screen.
Language English and Chinese
Ringtone 64 Polyphonic, Support format, MP3, MIDI, WAV, Incoming Ring ,
Tone,Incoming Photo, incoming movie
Music Format MP3
Movie Format MP4, Full Screen
Inner Memory 128MB
Picture Format JPG,GIF

BASIC FUNCTION
PhoneBook 500
Message Message and MMS Supported
Switch ON/OFF user-defined Supported
Alarm MP3 Alarm
Game Picture Mosaic
Other Functions
MP3, MP4, Hand Free, Message Group Sent, Voice, Take, MMS,
Anti Incoming Ring Wall

BASIC PARAMETER
Network GSM, GPRS, WAP, STK, A2DP Bluetooth Supported
Frequency 900/1800/1900MHz
Call Time About 3 hour
Stand By About 120 hour
Weight About 35g


No comments:

Post a Comment