Thursday, December 22, 2016

E-Dinar Coin Indonesia

Dengan bangga kami sajikan laporan foto tentang acara amal yang diselenggarakan oleh CWT Indonesia dan E-Dinar Coin Indonesia untuk membantu saudara saudari kita yang terkena gempa di Aceh, Pulau Sumatra, Indonesia.


Kami hanya inggin sekedar mengingatkan Anda bahwa pada tanggal 7 Desember 2016 di pantai Aceh sekitar seratus tiga puluh kilometer dari kota Banda Aceh terjadi gempa bumi di Sumatera Utara sebesar 6,5, yang menewaskan lebih dari 100 orang,dan menghancurkan sejumlah besar rumah, masjid dan bangunan bangunan penting lainnya.

Terima kasih kepada semua anggota komunitas yang turut mengerti dan mau berbagi melalui kampanye penggalangan dana untuk membantu saudara saudari kita yang sedang ditimpa musibah ! Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang masih mau perduli terhadap nasib korban gempa dan memberikan berbagai bantuan dan dukungan baik material maupun non material .

Tinggal bersama kami! Tetap up to date dengan berita terbaru !!!.

Juga follow berita dan update terbaru E-Dinar indonesia di layanan pesan Telegram!

1 comment:

  1. Hi,

    Perkenalkan nama saya Firza, boleh saya minta kontak Anda? Saya tertarik untuk melakukan kerjasama dengan Anda.
    Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rinciannya.

    Dengan hormat,
    Firza

    ID Skype: Firza IFX
    Phone/WA: +628118122044
    FB: firza.ifx
    Email: partners@mail4.instaforex.com

    ReplyDelete