Wednesday, February 27, 2008

Kini Anda adalah Pemilik Supermarket

Dulu, hanya produsen dan pemilik modal besar saja yang bisa mempunyai supermarket. Maka hanya mereka sajalah yang bisa mendapatkan keuntungan ketika orang berbelanja di supermarket milik mereka.

Dulu, mungkin hanya impian mereka yang tidak bermodal besar untuk bisa mendapat keuntungan ketika orang lain berbelanja kebutuhan harian dan bulanan mereka.

Kini, ketika orang berbelanja camilan faovorit mereka, membeli sabun dan shampoo, membeli susu untuk anak-anak mereka, membeli kecap / saos, berbelanja bulanan, kita bisa mendapat keuntungan dari transaksi tersebut.

Semua itu jadi mungkin karena kini ada BannerStore Supermarket Tianshi yang menjual barang-barang kebutuhan harian yang biasa kita beli di toko / supermarket dengan sistem MLM. Setiap pembelanjaan Anda dan jaringan, maka akan dihitung sebagai omset dan akan menghasilkan bonus dengan potensi jutaan rupiah !!!

Kini memiliki supermarket sendiri tanpa modal yang besar bukan lagi sebuah impian

BannerStore bakal menyebar ke seluruh Indonesia. Saat ini telah ada di Jakarta, Denpasar, Medan dan Surabaya. Segera menyusul kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Pernahkah Anda bayangkan bahwa omset bisnis Anda didukung oleh sebuah jaringan supermarket dan minimarket yang ada di berbagai kota di berbagai negara ? Hanya dengan biaya registrasi Rp 85.000 Anda akan mendapatkan personal franchise dan sebuah peluang usaha yang berlaku internasional, seumur hidup dan bisa diwariskan !!!

join aja di http://inovasibisnis.com/?id=andrejosh ato klik banner tiens di atas ok!

No comments:

Post a Comment